Popular Post

Senin, 16 Mei 2016

viralterkini - Artikel ini ditulis oleh dr. Soelihanto, Sp. B di Batam yang sehari-hari bergelut dengan berbagai type penyakit, dari yang ringan sampai berbahaya seperti kanker.


Bila makan nanas sisi tengahnya dibuang gak??.
Mulai sekarang jangan dibuang ya!!!. 
Bagian tengah nanas ini bagus, banyak seratnya serta bersifat anti KANKER USUS.

Bagian yg biasa kita makan itu umumnya yaitu gula. Yang tengah itu namanya BROMOOLIN. Khasiat BRoMoLiN dirahasiakan pihak medis lantaran Bromolin membantu penyerapan semua vitamin, mineral dalam tubuh.

Pada pasien kanker, Bromolin melunakkan dinding-dinding sel sehingga obat bisa benar-benar menembus ke inti sel. Selalu pemakaian obat-obatan cuma diperlukan 25% saja dari dosis. Misalnya : kalau makan antibiotik 100 mg, bila makan Bromolin, kita cuma perlu yang dosis 25 mg.

Mengapa dirahasiakan?

Karena industri obat dunia bakal terancam penjualannya. Bayangkan saja misalnya dalam 1 pil mereka umum pakai zat tertentu 100 mg, lantas sekarang cuma pakai 25 mg. Bisa gulung tikar pabriknya.

Jadi, saat makan buah nanas, makan juga tengahnya karena disitulah kebaikan utama yang dapat didapatkan dari buah nanas.
BRoMoLiN itu 10. 000 kali lebih kuat dari Kemotherapi.

Kisah Nyata Pengalaman teman.


Ada penyumbatan pembuluh darah banyak luar biasa, telah pasang ring 7. Sekarang dia makan Bromolin bersama Vitamin C dosis tinggi serta penyumbatannya bersih sendiri.

Dulu setiap 6 bln. sekali dia scan selalu ada yang tersumbat. Saat ini bersih sama sekali serta jadi lancar, tidak ada yang tersumbat.

Semoga bermanfaat!!!.


Sumber : redaksione.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Berita Viral Hari Ini - Berita Viral Terkini - Powered by Blogger - Designed by Berita Harian Kita -